Ipang - Menunggu Kesempatan (OST Bukan Cinta Biasa)

DISCLAIMER : Lirik lagu ataupun download mp3 Ipang - Menunggu Kesempatan (OST Bukan Cinta Biasa) hanya review (evaluasi) semata, hak cipta / hak milik sepenuhnya oleh artis, pengarang, serta label musik yang bersangkutan. Jika tertarik dengan lagu Ipang - Menunggu Kesempatan (OST Bukan Cinta Biasa), silahkan beli kaset/cd original dan gunakan nada sambung pribadi (NSP) untuk mendukung karya musisi yang bersangkutan.

satu kesalahan yang pernah kulakukan
tak juga berhenti terus menghantui
ku kira mampu untuk melupakanmu
tapi hingga kini ku tak bisa

berulang kali ku jatuh hati
banyaknya cinta yang datang dan pergi
ternyata hanyalah sementara
hanya sebentar saja ku bisa
melupakanmu

untuk yang terakhir kalinya
jangan biarkan ku terus menyesali
untuk yang terakhirn kalinya
bisakah kau dengar
ku minta kepadamu
karena ku tak mampu
tak mampu melupakannmu

harus kupecahkan rahasia hatimu
agar ku bisa kembali disana

13 komentar:
bravo mengatakan...

ipank emang rock n roll abis..

Anonim mengatakan...

menghantam hati .....

inul makassar mengatakan...

ipank emang yang terbaik di indonesia....

ipank tetap rock n roll.....

Anonim mengatakan...

like this bray

Anonim mengatakan...

your'e the best Pank..ne lagu menyentuh gua bangeeeet.....your'e the best singer that I ever seen before....

heintje christian mengatakan...

ipang memang penyanyi rock legendaris.... peace buat ipang

nonton bokep disini tempatnya,,, belom di blokir gan mengatakan...

kerennnn banget gann

Deon Revive Zaret mengatakan...

nih lagu untuk kekasih saya septieni tjhin

Fita The Fallen foREVer mengatakan...

NICE.. LOVE THIS..

diaz mengatakan...

diaz bagus ipang gue salut ama lu

Anonim mengatakan...

kalo bisa konser di bukitinggi konser dong sekarang juga gue akan li at lo

Anonim mengatakan...

lagu ajibb banget nich gan :D

Retno Rekso mengatakan...

Deg

Form Komentar :